Minggu, 13 Agustus 2017

Aplikasi Android Streaming Favorit

Ada lebih dari beberapa aplikasi streaming film berdasarkan langganan tersedia untuk Android dan iPhone, masing-masing dengan manfaat yang berbeda dan rencana harga variabel. Tak perlu dikatakan, Anda bisa mahal cepat jika Anda mendaftar untuk berbagai layanan karena Anda tidak dapat memutuskan mana yang terbaik. Mudah-mudahan, kami dapat membantu Anda dengan pilihan aplikasi video yang tepat untuk menghabiskan dolar keras Anda diterima.

Kami telah mencoba dan menguji semua pemain utama, serta beberapa yang mungkin tidak tahu, menemukan lima aplikasi terbaik untuk streaming film untuk uang Anda. Meskipun kami hanya menunjukkan kita pertama kami lima, ada beberapa aplikasi yang datang untuk membuat daftar ini, yang akan kita bicarakan sedikit. Pertama, mari kita melompat tepat pada grafik dan poin-poin penting, maka kita bisa menyelam lebih dalam mengapa di bawah ini.

poin kunci dari perbandingan
Ketika datang untuk memilih layanan streaming film dengan bang terbaik untuk uang Anda, ada banyak faktor kunci untuk dipertimbangkan.

Jumlah judul: Kebanyakan layanan daftar kami tidak memiliki angka resmi untuk sejumlah film yang mereka tawarkan. Sekarang HBO dan layanan seperti Hulu, dengan katalog lebih terbatas, dihitung secara manual. Amazon telah terdaftar nomor langsung ke fungsi pencarian. Filmstruck daftar akun Anda sebagai "ratusan" ada cara lain untuk membedakan total. Netflix tidak menyediakan data resmi dan menolak untuk memberikan nomor, dan yang "berubah cepat," jadi kami harus pergi keluar dari data yang ditemukan dalam penelitian orang lain. Pada pertengahan 2016, Amazon memiliki empat kali film-film yang Netflix lakukan, dan tampaknya proporsi yang sangat mirip belum.
kualitas transmisi maksimum: Ini akan sangat bervariasi dari satu perangkat ke perangkat lainnya, tetapi ini adalah maksimum untuk setiap layanan yang Anda selalu bisa mendapatkan dan ketika Anda memiliki ponsel yang tepat.
Pengaturan kualitas transmisi: itu adalah kesempatan penting untuk aplikasi mengalir memiliki kontrol kualitas video Anda, sehingga Anda dapat menyimpan data secara manual atau meningkatkan fitur kualitas. Sebagian besar aplikasi tidak memungkinkan Anda untuk memiliki kontrol atas kualitas, sementara beberapa memungkinkan Anda untuk mengontrol konfigurasi aliran. Satu khususnya mendapatkan dengan membiarkan Anda mengontrol kualitas dari dalam sungai itu sendiri, tetapi lebih tentang itu nanti.

Kemampuan untuk men-download: Jika Anda mengambil perjalanan atau perjalanan sehari-hari di mana tidak ada Wi-Fi, dan layanan seluler jerawatan (atau Anda tidak memiliki rencana data tak terbatas), ini adalah fitur kunci. Bisa menonton film dari penyimpanan telepon Anda besar dalam situasi ini, tetapi hanya beberapa layanan memungkinkan Anda untuk men-download.
Biaya berlangganan: Selain layanan bulanan ditampilkan dalam tabel di atas, Filmstruck dan Amazon menawarkan langganan tahunan pada tarif diskon. Keduanya menawarkan fitur yang sama seperti rekan-rekan mereka dari $ 10,99 / bulan dan biaya $ 99 untuk tahun ini. Jika Anda melakukan matematika, itu tabungan yang layak - $ 32,88 per tahun, tepatnya. Selain itu, beberapa layanan menawarkan diskon untuk pelajar, dan lain-lain lebih murah hati dengan uji coba gratis mereka (faktor penting dalam memutuskan jika Anda tidak suka atau layanan).

Iklan: Iklan dapat menjadi istilah yang cukup luas. Ada iklan yang dimainkan lebih video dan iklan pra-putar dapat dihilangkan untuk disiarkan layanan. Ada juga pra-putar iklan yang tidak bisa melompat. Ini biasanya mengandung perusahaan produksi atau saluran sampel dan hari dan waktu yang biasanya menunjukkan mengudara. Iklan pra-putar ini berada di tingkat yang lebih rendah dari 
Hulu.
Film asli: Tiga dari lima aplikasi dari daftar kami memproduksi film asli mereka sendiri, yang merupakan keuntungan. Hulu, mengejutkan, hanya memiliki satu film aslinya, film dokumenter, sementara Filmstruck telah ada.

Android vs iOS: Banyak aplikasi dalam daftar ini pada dasarnya sama antara platform mobile yang berbeda, tetapi beberapa memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifikan. Aplikasi android streaming bola Di mana kami menyoroti perbedaan-perbedaan ini dapat mempengaruhi Anda, jika Anda mendapatkan telepon baru, menggunakan beberapa telepon, memiliki tablet, dll Jauhkan mata Anda ke bawah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar