Jumat, 25 September 2015

Upload Foto Potrait atau Landscape sekarang bisa di Instagram

Upload Foto Potrait atau Landscape  sekarang bisa di Instagram - Pembaruan (up date) terupdate dari jejaring sosial poto Instagram version 7.5 sekarang mengijinkan penggunanya mem-posting photo dalam orientasi portrait & lanskap. 

Rasio faktor yg baru ini pun berlaku buat posting-an video. Bersama begitu, costumer tak butuh repot lagi laksanakan cropping sebelum mengunggah poto ke Instagram, seperti diawal mulanya. 

Meski begitu, Instagram masihlah mempertahankan posting-an poto atau video dalam wujud kotak bagi yg masihlah menginginkannya. 

Dikutip KompasTekno dari The Wall Street Journal, Jumat (28/8/2015), bersama memberikan opsi portrait & lanskap ini, Instagram cobalah utk jelang kalangan fotografer profesional utk memakai aplikasinya. CARA MENGHAPUS FOTO DI INSTAGRAM DENGAN MUDAH

"Satu dari lima poto yg di-posting di Instagram formatnya bukan kotak," catat pihak Instagram dalam blog resminya. 
"Kami serta tahu kadang ada sohib yg tak masuk bingkai (bersama format kotak) diwaktu photo dengan. Subyek dalam video pula nampak dipaksakan," imbuh Instagram. 

Konsumen Instagram sendiri sampai kini tidak sedikit memanfaatkan penerapan InstaFit utk memasukkan poto ke Instagram tidak dengan mesti melaksanakan cropping. 


Menurut InstaFit, lebih dari 1 juta orang sudah memakai layanannya, & telah ada lebih dari 60 juta poto yg diatur ulang ukurannya supaya mampu di-posting di Instagram. 

Up-date ini telah sanggup didownload bagi pembeli IOS & Android di toko penerapan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar